Kamis, 25 Februari 2010

Kompetisi Game ESWC 2010 Siap Digelar


Kabar gembira kembali hadir bagi para gamers di seluruh Indonesia. Kompetisi videogame ESWC 2010 kembali digelar oleh ANGELS (Association of National Games and Electronic Sports) dan PT. Cyber Sports Indonesia.

Sebagai informasi, ajang kompetisi game ini merupakan gelaran yang keempat. Dan tahun ini, ESWC 2010 akan mengambil tempat di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta pada tanggal 27-30 Mei 2010.

Sejumlah game populer seperti FIFA 2010, DoTA, Counter Strike, Virtual Tennis, dan Street Fighter akan dipertandingkan. Adapun para gamer yang berpartisipasi berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan Rupiah.

Yang menarik, pemenang kompetisi FIFA 2010, Virtual Tennis dan Street Fighter akan dikirim ke Grand Final ESWC yang akan dilangsungkan di Disneyland Paris yang akan digelar pada tanggal 30 Juni sampai 4 Juli 2010.

Di Grand Final ESWC 2010 nanti, perwakilan dari Indonesia akan bertarung melawan 600 kontestan lain dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah total senilai $213,500 atau sekitar Rp. 1,9 Miliar.

ANGELS atau Association of National Games and Electronic Sports Indonesia adalah sebuah wadah asosiasi videogame Indonesia yang bertujuan untuk semakin mengembangkan industri hiburan elektronik, terutama videogame, ke arah yang lebih baik dan kondusif.

Di Indonesia, ANGELS telah mendukung berbagai event game bertaraf internasional lain seperti World Cyber Games (WCG), World GameMaster Tournament (WGT), Indonesia Game Show, dan lain-lain.

0 Comments:

Post a Comment